Pages

Monday 17 January 2011

Standar Operasional Kebijakan Ambulance Service USA

SOP2009-027 Halaman 1 dari 7
Standar Operasional Kebijakan

Pedoman mengenai penggunaan website jaringan sosial seperti
Facebook, MySpace, Youtube, Flickr, Twitter dan blog

Ringkasan pelayanan ambulance yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan kepercayaan dalam organisasi mereka.
Kewajiban ini meluas pada semua karyawan untuk melakukan dengan cara
sendiri ketika berpartisipasi dalam forum internet jaringan sosial
seperti Facebook, MySpace, Youtube, Flickr, Twitter dan blog.

Pedoman ini menyoroti area yang berisiko bagi karyawan menggunakan sosial
jaringan situs dan menetapkan standar perilaku yang diharapkan ketika
berpartisipasi dalam forum tersebut.



Berlaku untuk Semua Pelayanan Ambulans NSW staf
Semua Staf Operasional
Semua staf Administrasi
Semua staf Kantor Pusat
Staf Divisi (pilih medis Aero, Utara, Selatan, Sydney,
Barat)
Pusat Operasi (pilih All, medis Aero, Utara, Selatan,
Sydney, Barat)
Review tanggal Juli 2011

Sebelumnya
referensi

N / J
Status Aktif
Disetujui oleh Kepala Eksekutif
Kepatuhan dengan direktif kebijakan ini adalah wajib.
Ruang
SOP2009-027 Halaman 2 dari 7
Standar Operasional Kebijakan

DAFTAR ISI
1. Pengantar
2. Penggunaan sumber daya resmi
3. Internet adalah sebuah forum publik
4. Kerahasiaan dan Kewajiban Privasi
4.1 Pasien
4.2 informasi internal Operasional dan
5. Diskriminasi, pelecehan dan bullying
6. Uni bisnis
7. Penghilangan bahan telah diposting online
8. Terkait kebijakan
9. Pelanggaran pedoman dan saran lebih lanjut

SOP2009-027 Halaman 3 dari 7
Standar Operasional Kebijakan
Pedoman penggunaan situs jaringan sosial seperti
Agar, MySpace, YouTube, Flickr, Twitter, dan blog
1. Pengantar
Seperti semua pegawai negeri, karyawan dari Ambulance Sevices dengan sebuah cara tersendiri untuk mempromosikan kepercayaan publik dan kepercayaan dalam organisasi mereka. Kewajiban ini mencakup cara di mana
cara tersendiri Karyawan Ambulans dimaksud adalah ketika berpartisipasi dalam forum-forum internet jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, YouTube, Flickr, Twitter, dan blog.
Sedangkan internet adalah sumber informasi yang indah dan menawarkan banyak kesempatan untuk berinteraksi secara luas dengan beragam kelompok orang, pedoman tertentu diwajibkan bagi karyawan Ambulance ketika menggunakan media online, sebagai informasi dan pandangan dapat dikomunikasikan secara luas dan dapat tunduk pada kebijakan agar tidak salah.
Dokumen ini menyoroti risiko bagi karyawan Ambulans menggunakan situs jejaring sosial dan lainnya.
standar-standar perilaku yang diharapkan untuk berpartisipasi dalam forum tersebut.
Secara signifikan, pedoman ini berlaku meskipun Anda berpartisipasi on-line dengan waktu Anda sendiri dan menggunakan sumber daya sendiri, karena Anda akan sering diidentifikasi sebagai karyawan Pelayanan Ambulans, baik melalui nama Anda atau identifikasi lainnya, isi dari posting Anda atau dengan sifat forum jejaring sosial di mana Anda berpartisipasi.

2. Penggunaan sumber daya resmi
Penggunaan komputer Ambulance Service, internet dan email oleh karyawan Ambulans harus sesuai dengan
kebijakan direktif Sistem Komunikasi: Penggunaan Sistem Komunikasi Kesehatan NSW PD2005_632.
Karyawan Ambulans tidak diizinkan untuk menggunakan komputer Ambulance Service, internet dan / atau email untuk berpartisipasi dalam kapasitas pribadi dalam forum jaringan sosial online.

3. Internet adalah sebuah forum publik
Sebagai seorang warga negara, Anda berhak memberikan komentar dalam kapasitas pribadi tentang isu-isu publik, termasuk melalui
kontribusi untuk diskusi online dan debat. Namun, Anda harus selalu memperhatikan sifat publik
forum internet jejaring sosial.
Prinsip-prinsip dan pedoman yang berlaku bagi bentuk-bentuk komunikasi yang lebih tradisional, seperti komentar
dibuat di depan umum, konferensi rapat atau seminar, atau komentar kepada media, juga berlaku untuk setiap komentar
atau materi yang Anda posting on-line.
Secara khusus, Anda harus memastikan bahwa setiap komentar atau materi yang Anda posting on-line tidak dapat diartikan sebagai
resmi pernyataan atas nama Ambulance. Dalam hal ini, Anda tidak harus menggunakan judul posisi Anda atau
Ambulance Service simbol atau logo termasuk seragam. Lihat Kebijakan Media SOP2009-023 dan
Kode Etik SOP2007-012 (ayat 1.2.7 - Komentari Umum) panduan untuk lebih lanjut.
SOP2009-027 Halaman 4 dari 7
Standar Operasional Kebijakan
Anda juga harus memastikan bahwa setiap komentar atau materi yang Anda posting online tidak kompromi persepsi
Anda kemampuan untuk melakukan pekerjaan Anda dalam cara yang tidak bias dan profesional atau membawa Ambulans ke dalam keburukan. Dalam
tertentu, Anda harus:
> Tidak membuat komentar online yang berjumlah kritik cukup kuat atau berkelanjutan untuk memberikan kesan bahwa Ambulance Services ini tidak siap untuk melaksanakan atau mengelola kebijakan Pemerintah;
> Tidak membuat komentar atau meningkatkan kekhawatiran tentang klinis Ambulance, operasional atau lainnya atau kebijakan;
> Tidak menimbulkan kekhawatiran tentang pengiriman layanan terkait dari instansi pelayanan publik lain dan memastikan bahwa setiap komentar yang Anda buat online tidak merongrong otoritas atau mengenai kolega atau supervisor Anda
.
Lihat Kebijakan Media SOP2009-023 dan Kode Etik SOP2007-012 (termasuk ayat
1.1.0 - Kompetensi dan profesionalisme, ayat 1.3.0 - Penggunaan sumber-sumber resmi) untuk panduan lebih lanjut.

4. Kerahasiaan dan Kewajiban Privasi

4.1 Pasien
Anda tidak harus membahas, menyimpannya atau memosting rincian pasien online.
Sebagai penyedia layanan kesehatan, paramedis ambulans, dan dokter memiliki kewajiban kerahasiaan dalam kaitannya dengan informasi yang diperoleh dalam rangka merawat pasien. Lain Ambulans karyawan yang membantu kesehatan kita penyedia layanan dan / atau memiliki akses ke informasi tentang pasien juga harus menjamin kerahasiaan ini
dipertahankan. Selanjutnya, semua karyawan Ambulans yang diwajibkan untuk mematuhi hukum privasi, termasuk Kesehatan Records dan Informasi Privacy Act 2002 (NSW) dan Privasi dan Informasi Pribadi Undang-Undang Perlindungan 1988 (NSW).
Perbuatan ini adalah tindak pidana, serta pelanggaran Kode Etik SOP2007-012 untuk memosting informasi pribadi dan informasi kesehatan pribadi tentang pasien, kecuali sesuai peraturan yang sah. Lihat Rencana Pengelolaan Privasi - Kesehatan NSW PD2005_554, yang
Manual privasi PD 2005_593, dan Kode Perilaku (ayat 1.4.0 - Penggunaan Informasi Resmi), untuk bimbingan lebih lanjut.
SOP2009-027 Halaman 5 dari 7
Standar Operasional Kebijakan

4.2 informasi operasional internal
Anda tak harus mengupload atau memperbanyak dokumen internal online Ambulans dan bahan lain yang berkaitan untuk tugas operasional. Beberapa contoh bahan yang Anda tidak harus meng-upload atau mereproduksi online meliputi:
foto> adegan kecelakaan dihadiri oleh Layanan Ambulance;
> Administrasi dan kebijakan dokumen internal, seperti Administrasi Edaran, Standard Operating
Prosedur dan seterusnya; dan
> Email internal komunikasi.
Posting operasional dan dokumen lainnya Ambulans internal merupakan pelanggaran Kode Etik
(Ayat 1.4.0 - Penggunaan Resmi Informasi) dan mungkin jumlah yang tindak pidana.
Anda tidak harus menggunakan Anda Ambulans jaringan komputer atau nama pengguna data sistem atau password, saat
berpartisipasi dalam forum online jaringan sosial. Juga, Anda tidak boleh menggunakan alamat email Ambulance sebagai
Anda menghubungi alamat email untuk setiap situs jejaring sosial. Lihat Keamanan dan Ambulans Nama pengguna
Sandi-AB2009 003 dan Kebijakan Keamanan Teknologi Informasi SOP2007-094 untuk panduan lebih lanjut.

5. Diskriminasi, pelecehan dan bullying
Forum online jejaring sosial mendorong dan memfasilitasi perdebatan dan beragam pendapat dan pandangan yang disajikan secara online. Namun, seperti forum jejaring sosial sering tanpa moderator, individu dan / atau Kelompok dapat mengirim komentar atau bahan yang pengguna lain menemukan tidak pantas atau menyinggung. Akibatnya,
Anda harus selalu tetap memperhatikan profesional berdiri dan kewajiban Anda sebagai karyawan Ambulance
dan mempertimbangkan dampak potensial dari setiap komentar atau materi yang Anda posting online pada anggota masyarakat
dan / atau kolega Anda. Khususnya, Anda tidak harus:
> Posting menyinggung atau komentar cabul atau online bahan lain;
> Mengirim komentar rasis atau online material lainnya, atau
> Melecehkan atau menggertak karyawan lain online Ambulance Service.
Lihat Kode Etik SOP2007-012 (terutama pada ayat 1,7 - Diskriminasi, pelecehan,
bullying dan kekerasan), maka Pelecehan Kebijakan Tempat Kerja yang Bebas SOP2007-069 dan Bullying, Pelecehan
, dan Diskriminasi - Bersama Manajemen / Karyawan Pernyataan Kebijakan Dasar PD2005_223 untuk lebih lanjut
bimbingan. SOP2009-027 Halaman 6 dari 7 Standar Operasional Kebijakan .

6. Urusan Internal
Bagian ini berlaku untuk Delegasi resmi Serikat Buruh atau Serikat, sebagaimana didefinisikan dalam Kesehatan Departemen Kebijakan, Perdagangan Uni Kegiatan PD 2006_097. Penting untuk dicatat bahwa kebijakan dan Kode Etik Ambulance berlaku bagi semua karyawan. Peraturan ini tidak dapat diubah oleh karyawan yang mengaku bertindak atas nama organisasi lain.
Persatuan delegasi, sebagaimana didefinisikan, komentar publik mengenai hal-hal yang berkaitan dengan bisnis serikat, yang disediakan seperti
komentar disetujui oleh dan dibuat untuk dan atas nama Organisasi. Dokumen dan bahan
yang diproduksi oleh Ambulans dan disediakan tanpa dasar prasangka selama sengketa atau negosiasi lain untuk tujuan diskusi dianggap khusus dan tidak bisa dipublis atau diposting di situs umum, kecuali ada kesepakatan oleh semua pihak untuk melakukannya.
Meskipun, pada Media SOP2009 Kebijakan-023 dan Kode Etik SOP2007-012 tetap
berlaku pada komentar-komentar narasumber. Secara khusus, para serikat delegasi harus memastikan bahwa kegiatan posting online mereka tidak:
> Merusak kepercayaan publik terhadap kemampuan kami untuk memberikan layanan ambulans;
> Berjumlah kritik cukup kuat atau berkelanjutan untuk memberikan kesan bahwa Ambulance
tidak siap untuk melaksanakan kebijakan Pemerintah: dan / atau
> Berjumlah kritik cukup kuat atau berkelanjutan untuk meruntuhkan otoritas rekan,
supervisor dan manajer lainnya.

7. Penghilangan bahan telah diposting online
Jika Anda telah memosting komentar atau material online yang melanggar panduan ini, Kode Perilaku
SOP2007-012, atau kebijakan lain atau hukum sebagaimana dimaksud dalam panduan ini, Anda harus dalam waktu satu bulan
tanggal kebijakan ini telah menghapus materi dimaksud.
SOP2009-027 Page 7 of 7
Standar Operasional Kebijakan

8. Terkait kebijakan
Kebijakan Dasar Pernyataan Bersama Manajemen / Karyawan ast Bullying, Pelecehan, dan Diskriminasi - PD2005-223
Kode Etik SOP2007-012
Sistem Komunikasi: Penggunaan Sistem Komunikasi Kesehatan NSW PD2005_632
Kebijakan Keamanan Teknologi Informasi SOP2007-094
Pelecehan Kebijakan Tempat Kerja SOP2007-069
Kebijakan Media SOP2009-023
Rencana Pengelolaan Privasi - Kesehatan NSW PD2005_554
Manual Privasi PD 2005_593
Keamanan Ambulans Nama Pengguna dan Sandi-003 AB2009
Aktivitas Perdagangan Uni PD 2006_097

9. Pedoman Pelanggaran dan saran lebih lanjut
Sebuah pelanggaran panduan ini dapat menyebabkan proses disipliner dan / atau tindak pidana. Jika anda tidak yakin tentang jenis materi yang Anda dapat memposting online atau aspek lain dari pedoman ini,
Anda harus meminta nasehat dari Anda Station Manager, Divisi Manager atau Standar Profesional dan
Perilaku Unit.
Greg Rochford
Chief Executive

No comments:

Chatt Bareng Yuk


Free chat widget @ ShoutMix