Pages

Wednesday, 7 October 2009

Rahasia Fiqih dan Rahasia "Dewa" Matahari

From : Malik ar rahman
Mengapa umat islam dilarang melaksanakan sholat sunnah setelah subuh dan setelah Ashar?

Kita semua tahu waktu tersebut, yakni setelah sholat subuh adalah waktu dimana matahari sedang terbit, sedangkan setelah ashar adalah waktu matahari sedang terbenam. Nah ternyata ada alasan ghaib dalam rahasia fiqih tersebut.

Malik ar rahman, pernah berpesan bahwa beliau pernah mencoba mempraktekkan sholat setelah ashar dan subuh. Sholat tersebut membuat beliau terasa panas, dan menjadikan seseorang seolah olah terbakar emosinya. Beliau pun akhirnya mendapatkan sebuah sumbangan keilmuan dari investigasinya dari pelaku-pelaku ilmu hitam, dimana banyak yang melakukan ritual memandang matahari pada waktu waktu tersebut dan diyakini dapat menjadikan orang bisa seperti dasamuka (berubah ubah wujud muka sesuai dengan keinginannya). Konon salah satu mengapa Bali mempunyai daya pikat adalah salah satunya cukup bagus untuk dijadikan ritual ini, dan tentu saja tidak semua orang mengetahui rahasia ini kecuali dari kalangan yang terbatas. Bahkan menurut pandangannya diantara teroris yang masuk ke Indonesia mempraktekkan ajaran ini, dan mereka lebih dekat pada CIA yang memang banyak mengetahui rahasia ini. Sungguh sangat tercela apabila para teroris tersebut mengklaim golongan yang selamat (islam). Naudzubillah summa naudzubilah.

Malik ar rahman, menghimbau untuk menjauhi ritual ritual semacam ini karena itu merupakan jalan menuju iblis, dan sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala Nya. Untuk umat islam marilah berjuang ke Ghaib sesuai dengan petunjuk dan juga arahan dalam awal surat Al Baqarah. Semoga kita mendapat petunjuk Allah SWT. Amien.

No comments:

Chatt Bareng Yuk


Free chat widget @ ShoutMix